NqVbMapcMWF9NGNaMqFdLWxaMTcsynIkynwbzD1c

Filosofi Hidup Bahagia ♡ Motivator Bintang Kehidupan

Hubungi Kami

BLANTERLANDINGv101
2127914541336508734

Filosofi Hidup Bahagia ♡ Motivator Bintang Kehidupan

20/10/21


Banyak orang mencari kebahagiaan hidup di luar dirinya, padahal kunci kebahagiaan yang sejati terletak dalam diri. Hati yang senantiasa bersyukur atas segala keadaan yang kita alami adalah dasar kebahagiaan hakiki. Sangka baik akan takdir apapun yang Alloh tetapkan bagi diri kita adalah kunci kebahagiaan. Sebab segala sesuatu yang terjadi di alam semesta ini hanyalah sebagai ujian bagi kita apakah tetap istiqomah dalam ketaatan kepada Alloh Swt, atau justru sebaliknya ingkar dan durhaka kepada-Nya.

Maka jika ingin Kebahagiaan senantiasa hadir dalam relung sanubari kita, mulailah putuskan sejak saat ini aku memilih hidup dalam kebahagiaan dan kebaikan. Tarik nafas perlahan, tahan sejenak dan hembuskan. Setelah itu ucapkan dengan penuh ketulusan dan kerendahan hati kalimat ini "Alhamdulillah Aku Bahagia dan Bersyukur atas keadaanku saat ini, aku terima dengan ikhlas segala kebaikan yang telah hadir dalam kehidupanku dan aku yakin sepenuh hati bahwa takdir baik akan mengiringi langkahku. Bismillah mulai detik ini dan seterusnya aku akan hidup dengan Kebahagiaan. Seiring dengan perbaikan Sholatku, perbaikan Sedekahku, perbaikan Akhlakku maka kehidupanku berangsur angsur berjalan menuju ke arah Kesuksesan, Keberlimpahan dan Kebahagiaan yang sejati. Kehidupan yang sesuai dengan keteladanan Baginda Rosulullah Muhammad Saw adalah tujuan hidupku, Keridhoan Alloh Swt adalah puncak dari kebahagiaan hidupku." 

Selanjutnya jalani kehidupan dengan prinsip senang menolong sesama, ringan tangan memberikan bantuan bagi yang membutuhkan, senang memuliakan orang tua, memuliakan fakir miskin dan anak anak yatim. Turut berbahagia atas kebahagiaan yang orang lain capai, senang mendoakan dengan tulus kebaikan bagi orang lain, niscaya hati akan semakin lapang dan hidup dengan cahaya kebahagiaan yang melimpah ke segala arah. Selamat mempraktekkan, sampai jumpa di momentum kebahagiaan yang lebih indah bersama Mr Dwi Batman Motivator Bintang Kehidupan 




BLANTERLANDINGv101

Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang