NqVbMapcMWF9NGNaMqFdLWxaMTcsynIkynwbzD1c

Kekuatan Sebuah Motivasi ~ Pusat Pelatihan Training Motivasi Sukses

Hubungi Kami

BLANTERLANDINGv101
2127914541336508734

Kekuatan Sebuah Motivasi ~ Pusat Pelatihan Training Motivasi Sukses

08/10/21
Pelatihan Motivasi menjadi sesuatu yang menarik dan penting bagi sebuah organisasi. karena kita semua tahu bahwa kunci sukses adalah perpaduan antara Visi dan Aksi. motivasi berfungsi sebagai bahan bakar semangat menyalakan visi hidup seseorang. dengan kekuatan motivasi maka akan muncul visi yang jelas dan detail. pun sebaliknya jika seseorang memiliki visi yang jelas maka membangkitkan motivasi internalnya. Demikian juga dengan aksi membutuhkan dorongan motivasi untuk mengawalinya. kita semua juga mahfum bahwa memulai aksi dengan cara yang tepat adalah setengah dari jalan menuju kesuksesan.

lantas bagaimana cara membangkitkan motivasi dalam diri kita untuk tetap semangat dalam setiap suasana dan keadaan. setidaknya ada 2 faktor yang bisa kita aktifkan, yaitu reward and punisment. Sebagaimana surga dan neraka, reward adalah pemberian hadiah atau apresiasi terhadap sebuah pencapaian yang sudah kita lakukan dalam waktu tertentu. sedangkan punisment adalah tindakan pendisiplinan diri untuk kembali kepada jalur visi atau impian dan cita-cita yang telah kita tetapkan sebelumnya. jika kedua hal ini bisa kita lakukan dengan proporsi yang tepat niscaya motivasi kita akan tetap terjaga.

Agar reward dan punisment berfungsi optimal, maka penerapannya di daseri oleh kesepakatan internal setiap pribadi sesuai bidang dan kemampuannya masing-masing. Karena setiap orang pasti memiliki prinsip hidup dan cara pandang yang beragam, sehingga kita sendirilah yang menentukan Reward and Punisment sesuai kadar yang tepat. oleh karena itu agar berhasil guna diperlukan pendampingan seseorang yang Ahli di bidangnya. nah, oleh karena Rumah Motivasi Bintang Kehidupan mencoba mengambil peran sebagai mitra dalam rangka Mewujudkan cita-cita dan impian siapapun saja yang berkenan memajukan potensi dirinya sampai batas.

Selamat Datang di Rumah Motivasi Bintang Kehidupan Semoga Kebaikan Kesuksesan dan Kebahagiaan yang mengiringgi langkah kita di manapun kita berada

BLANTERLANDINGv101

Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang