NqVbMapcMWF9NGNaMqFdLWxaMTcsynIkynwbzD1c

Teknik Manajemen Waktu

Hubungi Kami

BLANTERLANDINGv101
2127914541336508734

Teknik Manajemen Waktu

11/05/22


 "Waktu adalah pedang" 

demikian pepatah arab mengatakan. Maka barangsiapa bisa memanajemen waktunya dia akan sukses, sebaliknya siapapun yang tidak mampu menata kelola waktunya maka pasti menjadi orang yang gagal.

Demikian pentingnya waktu, maka Tuhanpun bersumpah demi masa semua manusia akan merugi, Kecuali orang orang yang Beriman dan Beramal Solih dan saling menasehati dalam kebenaran dan kesabaran (QS. Al Asr 1 s.d 3)

Lantas bagaimanakah cara memanajemen waktu yang efektif. Mulailah dari membuat skala prioritas dalam kehidupan. Tentukan hal hal penting yang harus kita lakukan dalam kehidupan sehari-hari. Mulailah dari membuat Jadwal harian selama 24 Jam

Bagi Prioritas kehidupan menjadi 5 Hal Esensial

1. Prioritas waktu Ibadah (Sholat di awal waktu secara berjamaah di tempat Adzan dikumandangkan)

2. Prioritas waktu pengembangan Diri (Pastikan setiap hari ilmu dan skill kita meningkat sehingga kita menjadi pribadi yang berkualitas)

3. Prioritas waktu Berkarya atau Bekerja (Tunaikan pekerjaan dengan performa prima, jadilah pribadi yang jujur, amanah dan bertanggung jawab. Tunjukkan kualitas kerja di atas rata-rata. Maka karir kita InsyaAlloh akan membawa keberkahan dunia Akherat. Bekerjasamalah dengan rekan sejawat. Tuntaskan setiap pekerjaan dengan kwalitas terbaik)

4. Prioritas waktu Bersilaturahim (Tebarkan salam dengan orang yang kita kenal maupun belum kita kenal, berhusnudzon pada orang lain. Belajarlah melihat sisi baik orang lain, bangun jejaring yang saling memuliakan, bergabunglah dengan komunitas positif yang memberikan energi kebaikan)

5. Prioritas waktu Beristirahat (Pastikan Anda memiliki jadwal istirahat yang cukup. Tidurlah ketika saatnya Anda harus beristirahat, hindari bergadang, tidur lebih awal dan bangun lebih awal terbukti menyehatkan pikiran dan badan)

Hargailah waktu, karena sesungguhnya ia adalah Karunia Alloh Swt yang harus kita optimalkan untuk berbuat kebaikan. Keep The Spirit Smart and Fun 

BLANTERLANDINGv101
  1. In this fashion, it’s not much completely different than taking part in} a slot machine. Unlike many trendy websites, Jackpot City appears content to host simply two software program providers. That honored position belongs to Microgaming, one of many oldest and most respected builders within the iGaming trade. Every slot you see obtainable on this casino is powered by Microgaming, or considered one of their companion studios. There are advantages to being exclusive to just one software program supplier; and that’s timed 바카라 사이트 exclusivity! If you wish to play a Microgaming slot early, Jackpot City is your best wager.

    BalasHapus

Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang